sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Rabu, 19 Mei 2010

Operasi Al-Fath Akan Terus Berlangsung

Sebuah ledakan dahsyat di depan pusat perekrutan tentera di ibukota Afghan, Kabul hari ini (18/5) menewaskan sekitar 6 orang menurut sumber.Abdul Ghafar Sayedzada, ketua Penyiasatan Jenayah untuk Polis di Kabul mengatakan kepada Reuters bahwa ledakan terjadi berdekatan gedung parlemen nasional, namun menolak memberikan perincian peristiwa.

Reporter Al-Jazeera mengatakan bahwa ledakan sangat besar dan asap hitam terlihat mengepul di udara, kemungkinan ledakan bersumber dari bom kereta."Ledakan terjadi di depan pusat perekrutan Tentara Nasional Afghan," ujarnya.


Masih di hari yang sama, konvoy NATO juga mendapat serangan yang menyebabkan kematian belasan tentara NATO.

NATO tidak mengumumkan statemen apa pun berkaitan dua peristiwa besar ini.

Sehingga ini, jumlah korban masih belum dapat dipastikan, kemungkinan jumlah korban akan bertambah. Mujahidin Imarah Islam Afghanistan mengumumkan bertanggungjawab atas serangan yang menggoncang Kabul hari ini. Mujahidin mengatakan serangan tersebut adalah dalam operasi Al-Fath (kemenangan).

Zabiullah Mujahid mengatakan, penyerang adalah mujahid yang berasal dari Kabul, dia membawa kereta yang berisi sekitar 750 Kg bahan peledak. Target serangan adalah konvoy tentara asing.

Tiada ulasan:

klik!!