sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Rabu, 12 Mei 2010

Mujahidin Afghanistan Jalankan Operasi Al-Fath


Mujahidin Afghanistan pada hari Sabtu (8/5) mengumumkan bahwa pihaknya akan lakukan penyerangan. Pengumuman ini muncul saat Presiden Hamid Karzai melakukan pembicaraan dengan para pemimpin negara AS mengenai masa depan perangnya.

Pengumuman, yang juga dikirimkan melalui surat elektronik pada AFP, mengatakan operasi itu akan dimulai pada 10 Mei dan akan menargetkan diplomat, anggota parlemen Afghanistan, mahupun pasukan asing di Afghanistan.

Imarah Islam mengumumkan operasi ini musim semi dengan nama Al-Fath (kemenangan), yang akan diluncurkan melawan Amerika, anggota NATO dan pengganti mereka."
Jihad Al-Fath akan mulai beroperasi pada 10 Mei 2010 tahun ini, mencakup operasi terhadap orang asing dan pengganti mereka yang telah kalah di seluruh negeri."
"Realiti di medan pertempuran di Afghanistan menunjukkan bahwa perlawanan terjadi antara pasukan salibis versus orang-orang yang memiliki kekuatan keimanan dan Islam."

"Operasi al-Fath akan menargetkan serangan pada Amerika, personal militer NATO, penasihat asing, anggota pemerintah kaki tangan Karzai dan anggota kabinet, pegawai dan pemilik perusahaan ," katanya menambahkan.

Pengumuman ini muncul saat Karzai memperingatkan bahawa sebahagian besar negaranya mengalami situasi tidak aman hampir sembilan tahun setelah invasi pimpinan AS menggulingkan Taliban.

NATO dan Amerika Syarikat sedang menyebarkan ribuan tentera tambahan dalam strategi yang konon dirancang untuk mempercepat berakhirnya konflik, dengan perkiraan jumlah pasukan asing 150.000 orang pada bulan Ogos.

Tiada ulasan:

klik!!