sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Khamis, 25 November 2010

Menteri Pakistan: Taliban Adalah Pengikut Sejati Islam


Sebuah kenyataan kontroversi dari salah seorang menteri di Pakistan telah menimbulkan kekecohan di kalangan ahli politik di sana.Seorang menteri yang juga pemimpin parti Islam di sana
menyatakan bahwa Taliban merupakan pengikut Islam sejati dan AS sendiri yang telah menciptakan kebencian dari kalangan muslim, kenyataan yang diambil dari Indian Express.


"Ulama dan Taliban merupakan pengikut sejati ideologi Islam dan Amerika merupakan teroris terbesar internasional, yang menciptakan sendiri kebencian terhadap mereka," ujar Menteri Pariwisata Pakistan, Maulana Attaur Rehman, yang juga pemimpin parti Jamiat Uleme-e-Islam (JUI)

Rehman, yang merupakan adik dari Maulana Fazlur Rehman -ketua JUI, mengatakan pada pertemuan tersebut bahwa maraknya serangan teror tidak boleh diakhiri sebelum AS dan dunia antarabangsa memberikan keadilan dan menghormati hak-hak kaum Muslim.



"Satu hal yang keliru ketika kita menganggap bahwa Ulama dan Taliban sedang melawan dan mengancam orang-orang di luar agama Islam. Karena pada faktanya Amerika sendiri yang sedang mengancam keharmonan beragama untuk mengukuhkan kekuasaannya di dunia," lanjutnya.



Tiada ulasan:

klik!!