sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Khamis, 21 Oktober 2010

Imarah Islam Di Jerman


Terdapat kabar gembira dari Jerman, agen intelijen Jerman mengatakan bahwa jumlah "militan" meningkat tajam di sana.

Jerman mungkin menjadi rumah bagi lebih dari 1.000 "militan" Muslim dan jumlah "militan" meningkat terus-menerus dalam beberapa tahun terakhir, pernyataan yang dikeluarkan Pejabat Keselamatan(BKA) di sana.

Jumlah investigasi terorisme di Jerman sejak 2001 setelah peristiwa 9/11 terjadi, meningkat terus menurut BKA. Sebanyak 352 penyelidikan kini tengah berlangsung masih menurut mereka.

"Pejabat keamanan di Jerman meyakini lebih dari 1.000 'militan' Islam siap untuk melakukan kekerasan," ujar BKA dalam sebuah pernyataan.

Pihak berkuasa di negara Uni Eropa yang paling padat penduduknya telah mengklasifikasikan sebanyak 131 'militan' Islam merupakan penghasut "terorisme" dan 274 individu lebih lanjut dianggap tidak membahayakan.

Radikalisme Islam telah menjadi sorotan tajam di Jerman dalam beberapa minggu terakhir sejak para pegawai keamanan mendakwa rencana untuk melancarkan serangan di Eropa berhasil digagalkan berkat informasi dari "militan" Jerman yang ditangkap di Afghanistan.

Laporan terbaru menunjukkan peningkatan militan Islam mungkin terjadi seiring dengan peningkatan xenophobia.

Sebuah studi oleh Friedrich Ebert Foundation menunjukkan 58% dari mereka yang ditanya mengatakan bahwa hak ummat Islam untuk mengamalkan agamanya di Jerman harus sangat terbatas.

Kelompok ini setuju dengan statemen "aku tidak suka Arab" meningkat dari 44 persen saat survei di tahun 2003 menjadi 55 persen pada tahun ini.


Tiada ulasan:

klik!!