sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Khamis, 3 Jun 2010

AS Pelaku Utama Serangan Freedom Flotilla


Ralph Schoenman, penulis The Hidden History of Zionism, mengatakan bahawa meskipun terdapat seluruh dunia memprotes tindakan biadab Israel terhadap armada yang mengangkut bantuan untuk Gaza, negara Zionis itu tidak mungkin diseret ke muka pengadilan.

Israel disokong dan diperkuatkan terus oleh Amerika Syarikat dan beberapa negara eropah.Sehingga negara tersebut tak pernah merasa takut untuk terus mengancam dan mempertahankan blokade ketat atas Gaza dan dengan demikian terus mengancam tetangga dan mempertahankan blokade Gaza.

Dia menyebutkan bahwa beberapa minggu lalu, White House meminta Kongres untuk menghentikan bantuan militer tambahan sebanyak 205 juta dolar kepada Israel. Hal ini hanya satu setelah banyak bantuan yang diberikan AS untuk Israel.

Bantuan kewangan dimaksudkan untuk mendukung Iron Dome, sebuah perisai sistem roket yang dijangka untuk mempertahankan Israel dari serangan roket dari Hamas dan Hizbullah, Schoenman menyatakan. Tapi sebenarnya Iron Dome ini dipersiapkan untuk membantai rakyat Lebanon dan Gaza, lanjutnya.


Dia menyebutkan bahwa beberapa minggu lalu, Gedung Putih meminta Kongres untuk mengucurkan bantuan militer tambahan sebesar 205 juta dolar kepada Israel. Hal ini hanya satu dari sekian banyak bantuan yang diberikan AS untuk Israel.


Dia menegaskan Sunday Times baru-baru ini melaporkan mengenai keputusan Israel untuk mengerahkan tiga kapal selam Jerman yang dilengkapi nuklear ke Teluk Persia dekat pantai Iran, sambil menambahkan bahwa kapal selam pertama telah dikirimkan ke wilayah Teluk Persia.

Dari Palestin diceroboh oleh Israel lagi,pemimpin dunia hanya mampu mengecam dan mengutuk.Dan menyekat kemasukan produk Israel pun tak berani,dan bawa ke muka pengadilan jauh sekali.

Tiada ulasan:

klik!!