sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Khamis, 15 April 2010

Tiga Rumah Muslim Palestin Dihancurkan

Rumah salah seorang mangsa(ali mousa)
Zionis Israel terus melakukan aksi rompak tanah umat Islam di Palestin. Kini para zionis tersebut menghancurkan tiga rumah milik penduduk Palestin untuk memuaskan kerakusan mereka.Militer zionis Israel kembali menghancurkan tiga rumah milik Muslim Palestin di wilayah Tebing Barat pada rabu (14/4)di Al-Khader dan Beit Sahour dekat Bethlehem dan desa Hares dekat Salfit.

Buldozer Israel menghancurkan sebuah rumah milik Omar Ribhi di kota Beit Sahour pada Rabu siang. Rumah tersebut masih dalam tahap pembangunan saat dihancurkan oleh zionis Israel.Pemiliknya mengatakan, ia merancang membangunkan kedai barang terpakai di sana.Ribhi mengatakan sebenarnya ia pernah menerima surat perintah dari otoritas zionis untuk menghentikan pembangunan rumah. Saat ia tidak melaksanakan arahan tersebut, otoritas zionis mengatakan bahwa jika ia meneruskan pembangunan rumah maka mereka akan menghancurkannya.

Sesaat sebelum malam tiba, militer zionis kembali menghancurkan sebuah rumah milik ali Mousa di desa Al-Khader. Militer zionis mengatakan rumahnya terlalu dekat dengan zon militer dan harus dihancurkan untuk alasan keamanan. Mousa mengatakan ini adalah kali ketiga militer zionis menghancurkan rumahnya. Pertama kali terjadi di tahun 1988 saat Israel berencana membangun basis militer di daerah tersebut.

Masih dihari yang sama, militer zionis menghancurkan rumah milik Maher Sultan di desa Hares. Rumah ini juga masih dalam tahap pembangunan. Rumah milik Maher menjadi tempat tinggal sebuah keluarga yang beranggotakan sembilan orang. Kini mereka tak tahu mesti tinggal dimana.

Tiada ulasan:

klik!!