sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Rabu, 30 Mac 2011

US Sudah Belanjakan 550Juta Dolar Untuk Bunuh Umat Islam Libya!!


Pengeluaran untuk serangan udara militer AS yang sedang berlangsung di Libya telah menghabiskan dana sebanyak 550 juta USD.

Menurut data Departemen Pertahanan AS, 60 peratus dana dihabiskan untuk amunisi, misil Tomahawk dan bom dan sisanya untuk mengerahkan pasukan dan menutupi biaya tempur termasuk bahan bakar tambahan yang diperlukan untuk pesawat dan kapal AS, lapor AFP pada Selasa (29/3/2011). 


Antara 19 sampai 28 March, militer kafir As telah menembakkan sekurang kurangnya 192 dari 199 rudal jelajah Tomahawk yang menelan biaya 1.5 juta setiap satu

Jika operasi militer As di Libya berlanjutan, mungkin hingga akhir September AS akan mengeluarkan biaya sebesar 800 juta USD, menurut Pentagon. 

Sementara itu, Komandan Angkatan Laut AS, Kathleen Kesler, seorang jurucakap Pentagon menyatakan bahwa Pentagon akan mengeluarkan biaya lain sebesar 40 juta USD selama tiga minggu mendatang karena 28 anggota NATO akan mengambil alih semua operasi militer di Libya pada Khamis . 

"Setelah itu, jika pasukan AS tinggal dan operasi berlanjut, kami akan dikenakan biaya sebesar 40 juta per bulan," tambahnya. 

Menurut pejabat AS, lebih dari 350 pesawat ambil bagian dalam kempen AS di Libya dengan alasan "melindungi warga awam" dari serangan pasukan Gaddafi.

Terima kasih kerana menyokong produk USA

Tiada ulasan:

klik!!