sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Rabu, 7 Mac 2012

Jenazah Syeikh Usamah Disembunyikan???

Wikileaks mendedahkan dokumen-dokumen rahsia milik Perusahaan Intelijen Global, Stratfor. Lebih dari lima juta e-mail dari markas besar Stratfor di Texas, Amerika Serikat (AS) berhasil bocor. e-mail tersebut diketahui tertanggal antara 2004 dan akhir 2011. Salah satu dokumen yang dibocorkan oleh Wikileaks adalah mengenai kematian As Syahid (Insya Allah) Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah.

 Syaikh Usamah yang telah syahid (insya Allah) pada 2 Mei 2011 dalam serangan salibis AS di Abottabad dinyatakan dalam dokumen Stratfor, tidak dikuburkan di laut tetapi jenazah Syaikh Usamah dibawa ke bilik mayat militer di Dover, Delaware, AS.


Berdasarkan e-mail yang dirilis Wikileaks, para pejabat Analisis Stratfor tidak yakin bahwa Syaikh Usamah dikuburkan di laut tetapi dibawa ke Dover menggunakan pesawat CIA.

 Kemudian jenazah Syaikh dialihkan ke Institut Medis Militer AS di Maryland untuk diperiksa. Pada pukul 5:26 pagi pada 2 Mei 2011, Obama laknatullah mengumumkan keberhasilan pasukannya membunuh Syaikh Usamah rahimahullah.


Dikutip dari rilisan WikileaksCEO Stratfor George Friedman mengirimkan sebuah email yang mengatakan: "Lapor, kami membawa jenazahnya bersama kami. Syukurlah."
Fredd Burton, timbalan presiden Intelijen, mengikuti kabar pada 5:51 pagi dengan email berjudul "(alpha) Body bound for Dover, DE on CIA plane", menyatakan:


"Dari [sic] menuju ke Institusi Angkatan Bersenjata Patologi di Bethesda".
Pada 1:36 siang, Fred Burton membalas sebuah email berjudul "Re: OBL's Corpse", menyatakan:
"Jenazah ditahan Dover, seharusnya berada disini sekarang." 
"Kami ingin foto, cap jari, DNA, dll."

 Hal ini bertentangan dengan laporan resmi AS yang menyatakan bahwa jenazah Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah dikuburkan di laut yang dilepaskan oleh kapal Angkatan Laut AS. Allahu A'lam. (

Tiada ulasan:

klik!!