sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Jumaat, 25 November 2011

Keji! Israel turut menebar teror di Somalia, 17 orang maut

Sekurangnya-kurangnya 17 orang dilaporkan maut setelah drone predator Israel meluncurkan serangan udara di Somalia selatan, berdekatan dengan perbatasan Kenya.Menurut keterangan beberapa sumber militer Somalia, pesawat tak berawak itu menembakkan beberapa rudal pada hari Khamis pagi (24/11/2011) di kawasan Kuda yang terletak di Kismayo, kota pelabuhan strategis yang ada di kawasan Samudera Hindia.

 Mereka menambahkan bahwa 60 orang lainnya mengalami luka  dalam serangan.Israel telah ikut mengganas pesawat tak berawaknya dari pangkalan militer di Kenya dan juga memberikan sejumlah persenjataan untuk tentara Kenya. Rejim Tel Aviv bahkan telah mengirim para trainer ke Kenya untuk mengembangkan kemampuan militer negara tersebut berkaitan dengan operasi militer di negara jirannya, Somalia.

 Sementara itu, Perdana Menteri Kenya, Raila Odinga, meminta bantuan Tel Aviv dalam melakukan serangan bertubi-tubi di dalam wilayah Somalia. Permintaan ini pun disambut oleh Presiden Israel, Shimon Peres. Peres berjanji untuk membantu Kenya dan memberikan apa pun yang diperlukan oleh militer Kenya dalam rangka memerangi ‘militansi’ di wilayah Afrika.

Tiada ulasan:

klik!!