sila klik

BOIKOT!!!

BOIKOT!!!

Jangan Kita Lupa

Jumaat, 2 April 2010

Israel Mengancam Serang Gaza


Israel sekali lagi mengancam untuk menyerang Gaza jika HAMAS tidak menghentikan serangan roket ke atas 'wilayahnya'.Militer Israel mengklaim hampir 20 roket telah ditembakkan ke Israel sebulan lalu, termasuk satu warga Thailand yang mati.

"Jika serangan roket terhadap Israel tidak berhenti, tampaknya kita harus meningkatkan tindakan kami terhadap Hamas," Silvan Shalom, wakil perdana menteri Israel, mengatakan kepada radio publik pada hari Jumat.

Sekitar 1400 orang yang mati ketika Israel melancarkan serangan pada Disember 2008.Militer Israel mengatakan serangan udara pada hari Jumaat ini ditargetkan pada gudang senjata di Jalur Gaza tengah, karena mengklaim bahwa Israel menemukan titik awal penembakan roket dari tempat itu.

Namun, saksi dan pejabat Hamas mengatakan bahwa rudal Israel menghantam dua perumahan dan kilang keju di dekat kota Khan Younis, sementara helikopter menyerang sebuah tempat peleburan logam di kamp pengungsi Nusseirat.

Israel kembali mengganas,mereka sudah dapat modal semula untuk menyerang Palestin semula.Fikirkan siapa yang menyumbang terhadap Israel kalau bukan kita????Kalau boikot pun tak mampu,bagaimana kalau kita berada di sana.

Tiada ulasan:

klik!!